PT. INTEGRASI AVIASI SOLUSI
VENDOR MANAGEMENT SYSTEM
Pengumuman
-
PENGUMUMAN SELEKSI UMUM KERJA SAMA PENYEDIA JASA TENAGA KERJA (OUTSOURCING) PERIODE 1 JANUARI 2022 S.D. 31 DESEMBER 2022 PT ANGKASA PURA KARGO
16 Dec 2021 - 19:22
KERJA SAMA PENYEDIA JASA TENAGA KERJA (OUTSOURCING) PERIODE 1 JANUARI 2022 S.D. 31 DESEMBER 2022 PT ANGKASA PURA KARGO
Seleksi Umum “Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo” dengan paket pengadaan sebagai berikut:
NO
PAKET PENGADAAN
1
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Raden Inten - Lampung (TKG)
2
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha - Jambi (DJB)
3
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan lskandar Muda – Aceh (BTJ)
4
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Mahmud Baddaruddin II - Palembang (PLM)
5
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Supadio - Pontianak (PNK)
6
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Depati Amir - Pangkal Pinang (PGK)
7
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Minangkabau Padang (BIM)
8
Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja (Outsourcing) Periode 1 Januari 2022 s.d. 31 Desember 2022 PT Angkasa Pura Kargo Kantor Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru (PKU)
Dengan Persyaratan Pendaftaran & Persyaratan dikirimkan ke email: procurement@angkasapurakargo.co.id dengan melampirkan:
- Akta Pendirian dan SK Menteri Hukum dan HAM;
- Akta Perubahan Anggaran Dasar & SK Menteri Hukum & HAM (terakhir);
- Akta Perubahan Direksi dan Komisaris & Surat Keterangan Penerimaan Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan HAM (terakhir);
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
Surat Minat menjadi Penyedia Barang/Jasa beserta lampirannya yang dikirimkan berupa softcopy (attachment) ke alamat email procurement@angkasapurakargo.co.id dengan judul " Kerja Sama Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alihdaya (OS) – (sebutkan paket pekerjaan)" up : Unit Procurement paling lambat hari Selasa, 21 Desember 2021 jam 15.00 WIB sekaligus untuk memperoleh Dokumen Pemilihan, KAK & BoQ pekerjaan terkait (softcopy) yang akan dikirimkan masing-masing ke email peserta yang sudah terdaftar setelah tutupnya pendaftaran.
Terima Kasih
Tim Procurement
PT Angkasa Pura Kargo