Panduan
Berikut panduan penggunaan Vendor Management System (VMS) PT Integrasi Aviasi Solusi
Pendaftaran
- Pengguna mengakses laman vms.angkasapurakargo.co.id.
- Pengguna mengklik Tombol "Pendaftaran Vendor".
- Pengguna melakukan pengisian dan melengkapi data Pendaftaran Vendor, setelah semua data terisi klik Tombol "Submit".
- Pengguna melakukan verifikasi sesuai email Akun Vendor yang diisi pada form Pendaftaran.
- Pengguna membuka email dan mengklik tombol "Verifikasi Akun".
- Pengguna akan diarahkan ke laman Verifikasi Akun VMS", lalu Pengguna klik "di sini" untuk melakukan login ke VMS.
- Pengguna masuk ke bagian "Masuk Jika Sudah Terdaftar" lalu mengisi email dan password dan klik "Login".
- Pengguna sudah berhasil masuk ke laman VMS.
- Selanjutnya, Pengguna mengisi data perusahaan hingga melakukan Pengajuan Verifikasi.
- Pengguna selanjutnya dapat melakukan verifikasi data secara offline (Jabodetabek) atau secara online (luar Jabodetabek).
- Proses verifikasi dapat dilaksanakan setelah mendapatkan persetujuan jadwal dari admin.
Verifikasi Ulang
- Pengguna mengakses laman vms.angkasapurakargo.co.id.
- Pengguna masuk ke bagian "Masuk Jika Sudah Terdaftar" lalu mengisi email dan password dan klik "Login".
- Pengguna sudah berhasil masuk ke laman VMS.
- Selanjutnya, Pengguna melakukan perubahan / upload ulang untuk dokumen yang ditolak.
- Pengguna melakukan Pengajuan Verifikasi.
- Pengajuan Jadwal Verifikasi Berkas Offline akan diterima oleh Admin melalui email.
- Pengguna selanjutnya dapat melakukan verifikasi ulang data secara offline (Jabodetabek) atau secara online (luar Jabodetabek).
Catatan :
- Selama proses verifikasi tidak dipungut biaya apapun dan PT Integrasi Aviasi Solusi berkomitmen menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016;
- Jika calon penyedia barang/jasa tidak berupa PT, maka pengisian dokumen legalitas tetap diinput sesuai dengan dokumen badan usaha yang dimiliki yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi dengan petugas procurement PT Integrasi Aviasi Solusi