PT. INTEGRASI AVIASI SOLUSI

VENDOR MANAGEMENT SYSTEM

Pengumuman

  • PENGUMUMAN TENDER UMUM PEKERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR PT APK (TAHAPII)

    13 Sep 2021 - 15:54

    PENGUMUMAM TENDER UMUM

    1. Mendaftarkan diri dengan mengajukan Surat Permohonan Mengikuti Tender Umum Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT APK (Tahap II)

    2. Mengajukan Surat Permohonan menjadi peserta Tender Umum Paket Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT APK (Tahap II) di Lingkungan PT Angkasa Pura Kargo dengan melampirkan :

    a. SK Mentri Hukum dan HAM (jika badan usaha berbentuk PT).

    b. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP).

    c. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Badan Usaha.

    d. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

    e. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP).

    f. Neraca dan Laporan Keuangan Perusahaan Tahun 2020.

    g. Sertifikat Badan Usaha (SBU).

    3. Tender Umum Ini Untuk Bidang Usaha Komputer, Software dan Hardware IT serta Instalasi

    Surat Permohonan beserta lampirannya yang dikirimkan berupa softcopy (attachment) ke alamat email procurement@angkasapurakargo.co.id dengan judul Permohonan Mengikuti Tender Umum Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT APK (Tahap II) up : Unit Procurement paling lambat tanggal 15 September 2021 sekaligus untuk memperoleh Dokumen Pemilihan, KAK & BoQ pekerjaan terkait (softcopy) yang akan dikirimkan ke masing-masing peserta pada tanggal 16 September 2021.